Tips Kulit Segar Saat Puasa Ramadhan

Make Up Dan Kulit Segar Saat Puasa

Dengan gaya hidup yang tepat, didukung makeup, para perempuan khususnya tetap dapat tampil cantik dan segar sepanjang hari.Berpuasa tak harus membuat tubuh lemas dan wajah terlihat sayu.

Makeup artist Ryan Ogilvy memaparkan kuncinya riasan wajah supaya tetap segar selama berpuasa. Ia memilih makeup flawless supaya riasan tampak ringan, sehingga memberikan efek segar.

Misalnya, base makeup perlu disesuaikan dengan warna kulit supaya tampak seperti tidak mengenakan bedak. Riasan alis juga dapat dibuat cenderung trapesium yang datar.

"Ini akan memberikan efek muda pada wajah. Tidak usah takut jadi terlihat seperti sedih, karena tetap bisa dibuat sedikit melancip di ujungnya," kata Ryan saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Anda juga dapat menambahkan highlighter yang memberikan kilau di wajah. Ini memberikan efek kulit yang sehat sehingga terlihat segar.

Satu lagi yang paling penting dilakukan sebagai kunci kulit segar selama berpuasa. Asupan air putih saat sahur dan berbuka penting untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh.

"Kulit juga butuh air. Makanya supaya tidak terlihat kusam, harus cukup minum air. Ini sangat penting, lho," ucap Ryan.

Komentar

Postingan Populer