Trik Pilihan Furniture Rumah Terlihat Mewah

Trik Furniture Rumah Mewah

Dengan hadirnya Furnitur yang sesuai bisa membuat dekorasi rumah lebih menarik. Pilihan furnitur bisa disesuaikan dengan tema rumah yang Anda inginkan. Untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mewujudkan rumah impian bergaya klasik dan mewah, Malinda Furniture Gallery mengumumkan pembukaan showroom Michael Amini terbaru pada Sabtu (3/6/2017), di kawasan Slipi, Jakarta.

Showroom terbesar di Asia Tenggara dengan luas berkisar 2700 meter persegi in menghadirkan koleksi-koleksi furnitur dari desainer Michael Amini. Selama 26 tahun Michael Amini sudah terkenal di Amerika dengan karyanya yang orisinil, berkualitas tinggi dan detail yang mewah dalam merancang furniture untuk rumah.

Karya Michael Amini ini hadir di Jakarta dengan 3 Koleksi furnitur diantaranya Glamour, Classic dan Studio. Glamour adalah koleksi kolaborasi antara Michael Amini dengan Jane Seymour, artis Hollywood yang sudah berkarir di dunia hiburan Amerika selama 40 tahun. Koleksi Glamour ini tepat untuk kalangan muda dan mapan yang ingin menciptakan suasana nyaman dan mewah di rumah. Koleksi ini dapat melengkapi seluruh bagian rumah mulai dari kamar tidur, ruang makan dan ruang keluarga.

Sementara koleksi Classic adalah koleksi utama dari Michael Amini yang selalu abadi dan cocok untuk kalangan masyarakat yang mapan dan berjiwa tradisional. Selain bernuansa tradisional dan klasik furnitur dari koleksi ini menggunakan kulit asli dan menghadirkan teknologi terkini dengan penempatan usb charger di salah satu bagian tempat tidurnya.

Terakhir yaitu koleksi terbaru dari Michael Amini adalah Studio. Cocok untuk kalangan muda dengan ukuran ruangan rumah yang lebih kecil. Michael Amini tetap menghadirkan koleksi glamour Hollywood untuk koleksi ini, hanya saja dengan pertimbangan ukuran rumah kalangan muda yang lebih kecil, maka ukuran furnitur dari koleksi Studio ini dibuat lebih minimalis namun tidak mengurangi kemewahannya.

Komentar

Postingan Populer