Aplikasi Android Gratis Terbaik Dan Terbaru Tahun 2017



Aplikasi Android Terbaik 2017


Begitu banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store, membuat kita sulit menemukan mana yang terbaik dan yang paling kita inginkan. Itulah sebabnya dalam berita teknologi ini, telah ada daftar aplikasi terbaik untuk setiap kategori yang dapat Anda download hari ini juga secara gratis. Beberapa menawarkan pembelian dalam aplikasi, namun mereka hanya berhasil masuk ke daftar ini jika versi gratisnya layak digunakan. Jadi, apakah Anda mencari aplikasi kamera gratis terbaik, peluncur atau lainnya. Inilah daftar terbaiknya: 

1. Aplikasi antivirus gratis terbaik: Malwarebytes Anti-Malware
Jika Anda menginginkan aplikasi anti-malware (aplikasi antivirus) gratis, efektif dan terfokus di Ponsel, maka  Malwarebytes patut untuk jadi pilihan utama anda. Aplikasi ini memiliki tampilan UI sederhana bukan sebagai aplikasi besar yang hanya akan menyebabkan ponsel penuh dengan fitur tak jelas. Sebaliknya, aplikasi ini fokus hanya untuk melindungi perangkat Anda dari malware dan mengidentifikasi masalah privasi potensial. 

  2. Aplikasi cuaca gratis terbaik: Accuweather
Aplikasi cuaca gratis erbaik selalu diperebutkan oleh banyak aplikasi, tapi Accuweather bukanlah pendatang baru, berbagai fitur di dalamnya menawarkan pengguna berbagai pengalaman menarik. Dengan berbagai pilihan perkiraan cuaca yang akurat dan tampilan UI yang sederhana serta dirancang dengan baik, Accuweather bisa selalu akan menjadi aplikasi cuaca gratis terbaik. Namun penambahan hal-hal seperti indeks 'RealFeel', yang memberikan mempertimbangkan faktor lain dalam menentukan cuaca, seperti angin, suhu, dan lainya yang akan membuat Accuweather sempurna. 

Melalui aplikasi ini, kita akan mendapat peringatan hujan secara praktis dan juga perkiraan waktu sebelum hujan turun. Ini mirip dengan peringatan hujan aplikasi Dark Sky, tapi Dark Sky tidak tersedia secara gratis.
3. Aplikasi kalender gratis terbaik: SolCalendar
Bagi banyak orang, Google Kalender mungkin menawarkan fungsionalitas dan kenyamanan yang cukup sehingga Anda tidak perlu mencari alternatif. Namun, jika Anda menyukai perubahan pemandangan dan beberapa fitur tambahan, dan semuanya gratis, maka SolCalendar layak untuk dicoba. 

Aplikasi ini menawarkan integrasi yang lebih sedikit dengan layanan lain daripada beberapa saingan berbayar, namun memberi keseimbangan fungsi dan kemudahan penggunaan. Aplikasi ini juga mencakup beberapa pilihan widget home screen yang berbeda pula. 

4. GPS offline terbaik gratis: Google Maps
Google map selalu emnjadi pilihan terbaik tidak hanya dalam mode online, tetapi juga dalam mode offline. Apalagi aplikasi ini sepenuhnya gratis, dengan banyak fitur menanrik dan hebat. Memang, Anda perlu mengunduh area peta yang berbeda ke ponsel untuk menggunakann Google Map secara offline, namun kini Anda dapat mendownload beberapa dan ada opsi saat Anda memiliki koneksi. Aplikasi memang tidak sempurna, namun dengan berbagai mode pilihan perjalanan dan beberapa rute secara gratis, sulit untuk dikalahkan. Jika Anda bersedia membayar sedikit, masih ada pilihan yang lebih baik. 

5. Aplikasi navigasi gratis terbaik: Waze
Waze adalah aplikasi navigasi gratis terbaik karena selain mencari rute terbaik berdasarkan jarak, aplikasi ini juga memperhitungkan kemacetan lalu lintas secara real time di sepanjang rute Anda. Hal ini diambil dari update seluruh penggunanya, yang memungkinkan Anda menghemat waktu dengan menghindari kemacetan lalu lintas. 

Aplikasi juga memiliki pilihan untuk mengubah suara menjadi beberapa alternatif lucu, dan ia bisa memperingatkan Anda saat Anda melaju kencang. Fitur hebat lainnya adalah dapat kenyataan bahwa aplikasi ini bisa disinkronkan dengan kalender sehingga Anda tidak perlu mengetikkan alamat. 

Komentar

Postingan Populer