Asus a456u - Bukti Eksistensi Asus Dalam Memuaskan Pelanggannya

Kriteria produk yang akan dijadikan pilihan konsumen adalah produk yang canggih namun tetap memiliki harga yang ramah. Namun untuk kualitas terbaik, konsumen pun tidak akan segan untuk mengeluarkan kocek yang lebih besar. Karena konsumen adalah orang awam, namun masih bisa membedakan mana yang berkualitas dan mana yang hanya murah saja, tanpa membawa kualitas. Untuk hal ini, Asus memberikan apa yang diminta masyarakat, yakni dengan memunculkan laptop Asus a456u

Asus a456u
  
Banyak series laptop Asus yang bisa kita beli di pasaran. Terkadang konsumen hanya akan membeli laptop sesuai dengan nama brand perusahaannya, misalnya, laptop Asus saja, tanpa paham dengan tipenya. Ini dikarenakan memang mereka hanya mencari laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan budget. 

Padahal sangat penting bagi kita untuk mengetahui series dari sebuah produk. Beda series akan beda spesifikasi dan beda harganya. Terkadang yang membedakan harga adalah warnanya, namun hal ini tidaklah selalu. Kemungkinan konsumen hanya menebak warna saja, tanpa tahu bahwa ternyata stok series tersebut hanya ada dalam satu warna, sehingga beda warna namun masih satu brand harganya berbeda.  
Tentang Asus a456u
Seperti Asus a456u ini yang menrupakan salah satu series laptop Asus dari rangkaian series yang lainnya. Di mana untuk series ini adalah penyempurna dari series Asus sebelumnya, yakni Asus 6200U. 

Kelebihan dari Asus a456u ini adalah terletak pada tampilan atau desainnya. Hardware-nya pada bagian keyboard pun sangat mendukung untuk para pengguna dalam kegiatan ketik mengetik. Kita bisa merasakannya pada bagian touchpad atau mouse touch-nya yang memiliki area yang luas, sehingga bisa memudahkan kita untuk mengoperasikannya. Selai itu, layar monitornya sangat jernih dan tidak akan merusak mata dan tidak akan membuat mata mudah lelah

OS Intel yang diusung Asus pun juga terdapat dalam series Asus ini, sehingga kecepatan aksesnya sangat handal. Ketika laptop berhenti untuk dioperasikan, laptop akan tertidur sendiri dan sangat mudah untuk dibangunkan atau dibuka kembali, tanpa harus ada loading lama.  

Untuk mendownload atau mengunduh video, data atau yang lainnya pun Asus a456u ini sangat mendukung. Tidak perlu waktu yang lama dengan masalah berhenti sampai tengah jalan, trouble, gagal mendownload, atau yang lainnya. Karena laptop ini sangat bandel dalam proses download.  

Ukuran RAM dari Asus a456u ini masih sama seperti umumnya, yakni 4GB. Daya tahan baterainya adalah sampai dengan 5 jam lamanya. Sangat membantu kita dalam melakukan pekerjaan, karena kita tidak akan takut kehabisan baterai saat bekerja. Tidak sulit bagi kita untuk mendapatkan laptop dengan kualitas terbaik. Asus a456u adalah salah satu solusi kebutuhan bagi kita yang menginginkan kinerja laptop yang apik.

Komentar

Postingan Populer