Promo 9 Model Jilbab Instan Langsung Pakai di Harbolnas Hijup

Jilbab Dian Pelangi Hijup

Pada tahun 2017 ini, tren model jilbab instan langsung pakai berkembang pesat di ranah dunia mode. Para perancang mulai membuat variasi jilbab dengan berbagai bahan, motif dan warna. Mulai dari jilbab paris, rabbani, pashmina dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya membuat masyarakat lebih menyukai eksistensi jilbab. Karena dengan jilbab, mereka tidak hanya memenuhi perintah Agama tapi juga membuat penampilannya lebih modis dan elegan. 

Nah, didalam artikel Downloadicus kali ini akan kami paparkan beberapa model jilbab instan langsung pakai yang mendapatkan promo Harbolnas Hijup. Semoga dapat memberi anda inspirasi dalam menata jilbab anda agar tetap modis. 

Pertama adalah model jilbab dian pelangi. Nama Dian Pelangi pasti terlalu akrab di telinga kita, terutama bagi Anda penggemar dunia hijab fashion. Selain sukses mendirikan perusahaan busana muslim ternama, nama gadis asal Palembang ini juga sudah dikenal dunia.  

Kedua, model jilbab Allura. Siapa yang tidak mengenal jilbab Allura? Jilbab ini dikenal oleh dunia berkat kualitasnya dan kemampuannya dalam menciptakan tren yang modis, fresh dan tentunya kreatif. Dengan demikian, tidak mengherankan bila banyak remaja Muslim yang menjadikan jilbab Allura ini sebagai panutan saat memakai jilbab terbaru.  

Ketiga adalah model jilbab instan kami idea. Salah satu model jilbab terbaru yang sederhana dan populer saat ini adalah jilbab merk ini. Jilbab dengan tampilan dan corak yang cantik dan modis. Produk yang dikeluarkan oleh Kami Idea ada bermacam macam, dan merupakan salah satu item yang banyak dibeli saat Harbolnas. 

Keempat adalah model jilbab pashmina. Jilbab Pashmina adalah salah satu jenis jilbab yang sangat diminati remaja Indonesia, karena jilbab ini mudah dikreasikan. Hal ini juga cocok untuk digunakan dalam acara apapun. Entah acara resmi, pesta atau sekedar nongkrong dengan teman.  

Kelima yakni model jilbab rawis. Jika Anda termasuk orang yang peduli dengan fashion, pastinya Anda tahu model hijab rawis, bukan? Model ini memiliki fitur khusus, yaitu adanya serat (rawis) pada tepi jilbab yang sengaja tidak di neci. Tujuannya adalah untuk memberikan kesan yang chic dan unik.  

Selanjutnya adalah model jilbab Turki. Jilbab Turki biasanya lebih disukai oleh wanita dewasa yang memiliki karir daripada remaja. Ciri khas jilbab asal Negeri kebab ini adalah cara pemakaiannya yang sederhana, dengan hanya melilitkan kain dileher. Sedangkan motifnya cukup beragam, ada motif monokrom, bunga, lukisan dan abstrak. Umumnya jenis scarfnya didominasi warna-warna cerah. Penggunaan jilbab Turki akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan elegan. 

Ketujuh adalah model hijab segi empat. Jilbab persegi adalah salah satu model jilbab yang populer pada zaman dahulu. Namun, hingga saat ini jilbab ini masih banyak di minati oleh banyak remaja dan orang dewasa. Karena jilbab persegi panjang bisa dibentuk ke model apapun, mulai dari gaya yang simple sampai yang rumit sekalipun.  

Model kedelapan adalah model jilbab khimar. Siapa bilang hanya jilbab trendi yang disukai orang? Padahal, sekarang banyak wanita muslim mulai melihat model khimar. Yakni, jilbab instan berukuran panjang yang menutupi dada dan longgar. Umumnya, model khimar cenderung sederhana, namun elegan.  

Model jilbab yang terakhir adalah model jilbab paris. Jilbab paris adalah salah satu jenis jilbab yang paling disukai para wanita muslimah, karena bisa dikreasikan ke dalam berbagai model. Misalnya, model jilbab paris sederhana, model jilbab paris modern, persegi panjang dan lainnya. Nah, itulah promo 9 model jilbab instan langsung pakai dalam rangka Harbolnas 2017 di hijup. Bila anda berminat, anda bisa menjadikannya referensi untuk menambah koleksi jilbab Anda.

Komentar

Postingan Populer