3 Lagu Romantis yang Cocok untuk Melamar Pujaan Hati

Lagu Romantis Terbaru 2017

Butuh lagu roamtis untuk mengajak pujaan hati kamu menikah? Melamar adalah momen mendebarkan bagi setiap orang. karena prosesi itu akan mengantarkanmu pada gerbang pernikahan. Melamar mungkin bisa biasa saja dengan membawa cincin dan mengutarakan niat melamar. Tapi hampir setiap wanita ingin mendapatkan prosesi lamaran yang romantis. Layaknya novel romance yang mereka baca atau drama korea yang sering mereka tonton.
Ada beberepa lagu romantis yang bisa kamu jadikan lagu latar atau bahkan kamu nyanyikan untuk melamar sang pujaan hati. Masing-masing lagu dibawah ini memiliki kandungan makna yang begitu romantis dan dalam. Juga sangat puitis. Pasti buat pasangan kamu luluh. 

1.    Akad – Payung Teduh
Lagu ini berulang kali bahkan berjut-juta kali dinyanyikan oleh orang-orang. bahkan tak sedikit artis Indonesia yang membuat cover dari lagu Akad ini. Tak hanya itu lagu ini bahkan juga dicover dalam bahasa Corea. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang meminta pujaan hati untuk menjadi suami/istri. Cocok, kan? Juga, lagu ini sekarang sedang naik daun, jadi pasti pasangan kamu tahu isi lagu ini, begitu romantis. 

2.    Janji Suci – Yovie and Nuno
Duh lagu ini tak diragukan lagi betapa romantisnya. Romantis banget. Cocok untuk melamar. “Aku ingin mempersuntingmu tuk yang pertama dan terakhir.” Duh dari penggalan liriknya saja sudah menggambarkan niatmu untuk melamar sang pujaan hati. 

3.    Marry You – Bruno Mars
Meski lagu ini berirama ngebeat tapi tak mengurangi keromantisan untuk melamar. “Oh baby, I think I wanna marry you.” Tak sedikit orang yang menggunakan lagu ini untuk melamar. Bahkan sering kali dijadikan back sound melamar dalam variety show yang isinya melamar juga film dan drama romantis. Karena liriknya yang menggambarkan untuk mengajak menikah. 

Selain lagu di atas, ada beberapa lagu lain yang tak kalah romantis. Tapi memang secara makna, lagu di ataslah yang paling kena dan mudah di pahami. So, tinggal cari dukungan lainya saja.

Komentar

Postingan Populer