4 Tempat Wisata Holy Land Tour Yang Cocok Dikunjungi Saat Paskah

Setiap agama memiliki hari besar keagamaan masing-masing. Seperti umat agama Kristen yang memiliki perayaan Paskah sebagai rangkaian hari besar agamanya. Untuk menyemarakkan acaranya ini adalah dengan mengikuti Holy Land Tour.
Paskah adalah salah satu acara yang berisikan tentang acara yang digunakan untuk mengenang perjuangan Yesus Kristus. Yakni sampai dengan disalib. Perayaan ini menjadi perayaan yang penting bagi umat Kristen sebagai introspeksi diri dalam menjalani kehidupannya.

Tidak ada yang melewatkan acara besar ini. Karena Yesus sangat berperan penting bagi kehidupan beragama umat Kristen. Umat Kristen ingin mengenang dan ikut merasakan perjuangan yang dilakukan oleh Yesus.

Para umat Kristen akan berdiam diri di gereja dan melakukan perenungan. Ditambah lagi ada acara teatrikal yang menceritakan kisah perjalanan Yesus. Ini pun juga akan kita alami saat mengunjungi gereja di Israel.

Israel menjadi tempat yang tepat untuk merayakan Paskah ini. Adatnya pun sama, yakni berdiam diri untuk introspeksi diri di dalam gereja. Namun pengalaman sambil melakukan perjalanan wisata rohani ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan beda dari perayaan yang sebelumnya.

Berikut adalah 4 Tempat Wisata di Holy Land Yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat Paskah:

       Bukit Zaitun menjadi saksi bisu perjalanan Yesus. Dimana dibuktikan dengan adanya bekas pijakan kaki Yesus di atas bukit ini. Selain itu, ada Taman Gestamani yang juga menjadi saksi saat-saat penantian Yesus sebelum menjalani hukuman salib.

       Gereja Annunciation yang merupakan tempat asal Bunda Maria dan Yesus. Di gereja ini jugalah Bunda Maria mendapatkan petunjuk dari Gabriel akan berita akan hamil di kondisinya yang masih perawan.

       Via Dolorosa. Disini kita akan melalui 14 pos yang menyimpan banyak sejarah. Dimana kebanyakan umat Kristen akan berdiam diri di sini dan melakukan renungan agar bisa merasakan bagaimana penderitaan Yesus.

       Tempat di Holy Land yang selanjutnya adalah Gereja Kelahiran. Dimana gereja ini adalah gereja tertua di dunia yang berada di Israel. Bahkan gereja ini juga menjadi tempat suci bagi umat Islam. Selain itu, Gereja Kelahiran juga masuk dalam deretan warisan dunia oleh UNESCO.

Beberapa tempat bersejarah tersebut akan menjadi tempat yang tidak telupakan. Dengan momen Paskah yang hanya setahun sekali, Insighttour akan memberikan fasilitas terbaiknya untuk para calon peserta tour ke Holy Land.

Komentar

  1. Cara Daftar UBER Online dan Persyaratannya!

    Berikut ini cara daftar UBER online untuk Uber motor dan Uber mobil (Uber X serta Uber XL):

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer