Breaking

Rabu, 10 Januari 2018

Cara Memilih Parfum Wanita Sesuai dengan Kepribadian

Pada hakikatnya seorang wanita tidak hanya dituntut untuk menjadi cantik wajah saja, namun badan juga harus diberi wewangian agar harum untuk menambah pesona dan daya tarik tersendiri. Maka dari itu banyak wanita yang memilih untuk memakai parfum wanita agar dapat menambah aroma tubuhnya. Namun, pemakaian parfum tidak selamanya berjalan dengan baik.

Hal ini dikarenakan beberapa wanita tidak tahu bagaimana cara memilih parfum yang baik untuk tubuhnya, sehingga dihasilkan bau yang terlalu menyengat atau kurang cocok dengan dirinya, dan hal ini akan menurunkan tingkat kepercayaan diri wanita tersebut karena banyak orang di sekitarnya yang tidak tahan dengan bau parfum yang digunakannya.

Lalu, bagaimana cara memilih parfum wanita yang tepat? Ikutilah beberapa tips di bawah ini :

1.    Belilah sesuai dengan keuangan yang anda miliki. Parfum wanita yang mahal memang cenderung lebih tahan lama wanginya. Namun hal ini belum tentu bisa diaplikasikan pada diri anda. Belilah parfum sesuai dengan uang yang anda miliki serta pilihlah parfum yang baunya benar-benar anda sukai.

2.    Pilih parfum sesuai dengan selera musik anda. Selera musik juga berpengaruh pada jenis parfum yang anda pilih sesuai dengan karakteristik anda. Misalnya anda senang dengan musik klasik atau jazz maka parfum yang cocok untuk anda adalah yang memiliki aroma vanilla.

3.    Tes terlebih dahulu sebelum membeli. Semprotkan parfum tester pada pergelangan tangan anda untuk mengetahui jenis baunya. Dan cek juga apakah parfum tersebut dapat menyebabkan iiritasi pada kulit anda atau tidak.

4.    Jangan terburu-buru membeli parfum. Lakukanlah tes bebrapa kali pada beberapa parfum yang tertera di toko-toko, jangan terburu-buru membeli apabila anda merasa kurang yakin dengan parfum tersebut.

Demikianlah tips mengenai cara memilih parfum wanita dengan benar agar tidak salah membeli parfum. Jika anda sudah membeli parfum yang baunya anda sukai, disarankan untuk tidak menggonta-ganti jenis parfum lagi agar kemudian hari anda tidak akan merasa bingung lagi mengenai parfum apa yang akan anda beli.

1 komentar: