Breaking

Jumat, 09 Maret 2018

3 Cara Kredit Mobil Bekas Tanpa Uang Muka

Kredit Mobil Bekas

Membeli mobil bekas dengan cara kredit merupakan cara terbaik untuk mendapatkan mobil dengan mudah dan murah. Ya, pembelian mobil yang sudah terbilang bekas memang tentunya jauh lebih murah daripada membeli mobil baru. Walaupun masih dalam keadaan yang sangat terjaga dan kondisinya baik, dan walaupun masih tergolong mobil kilometer rendah, tetapi harga mobilnya jelas sudah turun dari harga aslinya. Pembelian kredit mobil bekas akan menjadi sangat murah. Sehingga, memiliki mobil tidak lagi sulit serta akan terasa sangat ringan dan cepat selesai cicilan mobilnya. Namun, bagi sebagian orang masih ada satu lagi masalah yang kerap membuat pembelian mobil secara kredit urung terjadi. Satu masalah yang dimaksud adalah tidak adanya uang muka. Walaupun mobil bekas, pembelian secara kredit tentu saja tetap membutuhkan uang muka. Berbagai pihak penyedia kredit tetap akan memberikan patokan uang muka kurang lebih sebesar 30%. Lalu, bagaimana solusinya jika tidak memiliki sejumlah uang untuk uang muka? 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk Anda yang ingin mobil bekas kredit tanpa uang muka. Setidaknya ada 3 kemungkinan yang bisa Anda coba agar bisa dengan mudah mendapatkan mobil bekas secara kredit tanpa menyiapkan dana diawal. Seperti apakah caranya? 

Mencari promo leasing mobil bekas
Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah mencari promo leasing mobil bekas. Promo ini berupa kredit mobil tanpa diawali uang muka yang tentunya sangat membantu Anda. Namun, sebenarnya promo seperti ini bukan membuat Anda benar-benar bebas dari uang muka. Promo ini umumnya hanya membuat uang muka menjadi masuk dalam cicilan perbulan atau dengan kata lain jumlah angsuran akan menjadi lebih besar. Namun, tentu saja cara ini akan sangat membantu Anda untuk segera memiliki mobil yang diinginkan. 

Mengajukan kredit bank setelah mendapatkan mobil bekasnya
Cara yang kedua adalah dengan mencari orang yang bisa diajak bekerja sama. Apa artinya? Jika Anda bisa mencari penjual mobil bekas yang bisa diajak kerja sama, maka Anda bisa mendapatkan kredit mobil tanpa uang muka. Hal ini memiliki arti bahwa Anda akan mengajukan kredit mobil bekas setelah nantinya mobil telah diberikan beserta surat-suratnya. Baru setelah itu, Anda bisa mengajukan kredit mobil ke bank dengan memberikan sejumlah syarat beserta BPKB mobil yang telah dibeli. Dan setelah mendapatkan uang, barulah tersebut diberikan kepada penjual mobil. 

Alih/oper kredit mobil
Bisa juga Anda mencari orang yang ingin alih atau oper kredit mobil yang baru dibeli. Ya, hal ini juga akan membuat Anda terbebas dari uang muka jika benar-benar mendapatkan orang yang menyesal telah membeli sebuah mobil secara kredit. Atau, bisa juga Anda mendapatkan hal semacam ini dari orang yang memang sudah tidak mampu membayar angsuran mobil sehingga memilih untuk mencari orang yang bersedia meneruskan kredit mobilnya. Cara ini tentu saja akan sangat menguntungkan Anda. Namun memang, cara ini memang cara yang tersulit dan belum tentu bisa didapatkan. Untuk bisa mendapatkannya, Anda harus mencarinya dari banyak sumber misalnya dari teman, forum jual beli mobil, atau dari situs jual beli mobil bekas. 

Itulah tadi 3 cara untuk bisa mendapatkan mobil bekas secara kredit tanpa uang muka. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Dengan pilihan tersebut Anda tidak perlu menunggu uang muka terkumpul dan bisa segera mendapatkan mobil idaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar