Breaking

Senin, 14 Mei 2018

5 Tips Memilih Baju Koko Anak Untuk Hari Raya Lebaran

Baju Koko Anak Blibli

Yuhuuu…!!! Tidak terasa sebentar lagi masuk bulan Ramadhan. Menjelang hari raya, biasanya mulai banyak yang sibuk mencari pakaian baru untuk digunakan saat hari raya nanti. Khususnya buat orang tua, terutama ibu-ibu yang punya anak, sudah dapat dipastikan bakalan rempong milih baju yang bagus buat anaknya. 

Nah buat yang mau nyari baju koko anak, ada beberapa tips nih yang bisa dijadikan patokan saat membeli, jangan sampai salah beli baju dan akhirnya ga kepake, kan sayang! Untuk itu yuk simak tipsnya. 

1.    Perhatikan Bahan
Hal utama dan pertama yang tidak boleh dilupakan saat ingin membeli baju adalah memperhatikan bahan. Terutama jika ingin membeli baju koko anak untuk ananda tercinta. Pilih baju koko dengan bahan yang mudah menyerap keringat dan tidak panas saat dipakai, terlebih jika untuk anak yang aktif, biasanya mereka sering berkeringat. Agar anak tetap merasa nyaman menggunakan baju koko, pilih bahan seperti kaos atau katun.
2.    Cek Ukuran
Usahakan untuk memilih baju koko dengan ukuran yang pas, tidak kekecilan atau kebesaran saat digunakan. Untuk itu, sebelum membeli cek ukuran baju kokonya, akan lebih baik jika melakukan pas baju sebelum membeli. 

3.    Lihat Harga
Membandingkan harga dengan kualitas baju koko juga penting. Saat ini ada banyak penjual baju, baik yang menjual secara langsung ataupun online,sehingga persaingan harga cukup ketat. Tidak ada salahnya sebelum membeli, mengetahui harga pasaran yang berlaku untuk produk baju koko yang diincar.  

4.    Bagaimana Model Baju
Ada berbagai model baju koko anak saat ini, ada yang lengan pendek dan panjang, motif kotak atau polos dan sebagainya. Orang tua dapat menanyakan kepada anak model baju koko seperti apa yang dia inginkan. Jika orang tua yang harus memilih, pilih model yang lagi trend agar tidak ketinggalan jaman.  

5.    Selera Anak
Adakalnya anak ingin memilih sendiri baju yang akan dipakai saat hari raya nanti. Jadi, tidak ada salahnya mengajak serta anak saat membeli baju. Berikan kesempatan untuk anak memilih model baju yang ia sukai.  

Nah itu tadi 5 tips memilih baju koko yang bisa dicoba saat hendak membeli nanti, baik untuk hari raya lebaran atau hari lainnya. Semoga tips ini bermanfaat, salam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar