Breaking

Senin, 09 Juli 2018

Keunggulan AC Gree Low Watt Dibanding Merk Lain

Menggunakan AC atau pendingin ruangan, terutama AC Low watt adalah pilihan yang tepat. Apalagi jika Anda bertempat tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Menggunakan pendingin ruangan, terutama di musim kemarau yang panas, akan membantu agar suhu di dalam ruangan tetap sejuk. Dengan begitu Anda juga tidak akan mengalami kepanasan bahkan dehidrasi. Ada banyak jenis, merek, dan tipe AC atau pendingin ruangan yang bisa Anda temukan di pasaran saat ini. Faktanya, tipe AC low watt dari Gree wajib ditempatkan di urutan teratas. Apa saja kelebihan-kelebihan yang dimilikinya?  

AC Low Watt Gree
 
Keunggulan AC Low Watt Gree Dibandingkan AC Lain
Penggunaan pendingin ruangan atau AC untuk kebutuhan rumah tangga semakin meningkat setiap saat. Hal inilah yang membuat para produsen alat-alat elektronik untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk yang dibutuhkan masyarakat dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Termasuk juga AC. Semakin banyak pengguna AC di Indonesia, membuat semakin banyak pula produsen alat elektronik yang menawarkan produknya disini. Salah satunya adalah AC Low watt yang memberikan keuntungan karena lebih hemat energi. Lantas apa perbedaan AC yang low watt dari Gree ini dengan AC lainnya. Berikut penjelasannya.

1.    Banyak Teknologi AC Low Watt, Tapi Pilih yang Paling Lengkap
Berbicara tentang AC Low watt di Indonesia, salah satu brand pendingin ruangan yang juga menawarkan teknologi low watt pada produk AC nya adalah Gree. Perusahaan asal negeri tirai bambu ini menawarkan beragam variasi tipe AC dengan keunggulan Low Wattnya. Salah satunya adalah seri C3 Deluxe Low Watt. Dengan daya listrik 290 watt, AC ini cepat dingin. Sebab yang berukuran ½ PK memiliki kapasitas pendingin besar yaitu 5000 Btu/h. Dibanding seri lain dengan ukuran PK yang sama, penggunaannya dapat menghemat energi pemakaian listrik hingga 42%.

Untuk tipe C3 Deluxe Low Watt, AC ini memiliki keunggulan Triple Protection, sebuah fitur yang pertama kali diterapkan pada industri AC. Fitur ini dapat membuat AC miliki tiga perlindungan lengkap, yaitu tahan api, anti bocor dan anti temperatur tinggi. Sedangkan untuk Low Watt COO Series, yaitu tipe sebelumnya dari C3 miliki keunggulan ramah lingkungan dan lebih hemat listrik 38 persen dari pendingin biasa.

2.    Ramah Lingkungan
Keunggulan lain yang membedakan AC Low Watt dari Gree dengan brand lain adalah standar dan kualitas yang sudah diterapkan. Hampir semua tipe AC dari Gree sudah memiliki standar terbaik dan dipastikan ramah lingkungan. Seperti yang sudah umum diketahui jika penggunaan freon pada AC adalah salah satu penyebab menipisnya lapisan Ozon bumi. Karena alasan inilah Gree senantiasa berkomitmen untuk turut menjaga kelestarian alam dengan menciptakan produk-produk ramah lingkungan.

Sebagai informasi, Gree merupakan produsen AC pertama yang mendapatkan sertifikasi bahan pendingin R32 yang ramah lingkungan dan penggagas jalur R290 pertama di dunia. Freon R32 telah terbukti dapat kurangi tingkat pemanasan global sebesar 75% karena tidak merusak lapisan ozon. Selain itu, mampu turunkan tingkat pembuangan karbon dioksida dan bisa didaur ulang dengan mudah. AC Gree C3 juga dibekali R32, karena itu lebih ramah lingkungan.

3.    Desain yang Menarik, Lebih Sehat, dan Terpercaya

Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan pendingin ruangan dari Gree selain kemampuan hemat energinya adalah desainnya yang menarik, lebih sehat, dan canggih. Beberapa varian diciptakan dengan desain yang modern dan mewah. Selain itu, jika Anda menggunakan pendingin udara keluaran ‘Pelopor AC Canggih’ ini lebih sehat karena disematkan filter yang memilikikerapatan 0,3mm, berakurasi tinggi, dan berbahan awet agar dapatmaksimal menyaring debu dan kotoran.dengan pilihan filter untuk menghambat debu dan kotoran. Setiap pendingin udara produksi Gree jugaterbuat dari material kualitas tinggi dan teknologi canggih yang membuatkenyamanan pemakai lebih terjamin.

Itulah tadi keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan produk pendingin ruangan dari Gree. Jika dibandingkan dengan produk lain, Gree menawarkan berbagai kelebihan yang akan menguntungkan penggunanya. Dari beberapa keunggulan yang disebutkan di atas, terbukti jika AC low watt dari Gree memang menawarkan lebih banyak keunggulan untuk penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar