Breaking

Senin, 19 November 2018

Ingin Liburan ke Bandung? Naik Kereta Api Aja!

Tiket Kereta Jakarta Bandung

Mengisi waktu luang dengan pergi berlibur tentu sangat menyenangkan. Apalagi bisa pergi berlibur bersama dengan keluarga maupun dengan para sahabat. Setelah sibuk dengan aktivitas masing-masing akhirnya terbayar sudah dengan keseruan liburan bersama. Selain tentang bersama siapa kita pergi berlibur, kita juga perlu memerhatikan ke mana tujuan liburan kita.

Kita memang harus bersyukur dilahirkan di Indonesia yang memiliki tempat wisata yang beragam. Baik tempat wisata alam berupa pantai maupun pegunungan dengan pemandangan yang mengagumkan, juga ada tempat wisata buatan yang tak kalah serunya. Salah satu kota yang bisa kita jadikan tujuan wisata adalah Kota Bandung. Ibukota Provinsi Jawa Barat ini terkenal dengan pemandangan pegunungan hijau yang menyejukkan. Sehingga tak heran jika Bandung dijadikan kota pelarian terutama bagi warga Jakarta.

Buat kamu yang ingin berlibur ke Bandung, kamu perlu mengetahui mengenai transportasi yang bisa kamu gunakan dari Jakarta ke Bandung. Kami sangat menyarankan agar kamu memilih kereta api sebagai transportasi dari Jakarta menuju ke Bandung. Dengan menggunakan kereta api Argo Parahyangan, kamu akan melewati 151 km dalam waktu 3 jam tanpa sia-sia. Untuk tiket kereta Jakarta Bandung sendiri cukup mudah didapatkan baik secara online maupun langsung di stasiun.

Selama perjalanan kamu akan merasakan perjalanan yang mengesankan. Apalagi jika kamu ditemani keluarga atau sahabat, dijamin perjalanan tidak akan membosankan. Selama perjalanan tersebut kamu akan disuguhi pemandangan alam yang sangat menawan. Mulai dari hamparan sawah hingga pegunungan hijau yang siap menyejukkan mata. Selain itu, kamu akan diajak untuk melewati terowongan yang sangat panjang. Dari perjalanan saja sudah terdengar sangat mengasyikkan. Belum lagi berbagai tujuan wisata yang siap membuat liburan menjadi lebih berwarna.

Selain ditawarkan perjalanan yang mengagumkan, ada beberapa alasan lain yang membuat perjalanan ke Bandung lebih enak dengan naik kereta api. Berikut diantaranya :

1.    Tiket Murah dan Mudah Didapat
Naik kereta memang termasuk transportasi dengan tiket yang cukup murah. Apalagi kini fasilitas yang ditawarkan oleh pihak kereta api semakin membuat para penumpang nyaman dan puas. Beberapa fasilitas yang kita peroleh untuk kelas eksekutif mulai dari ruangan ber-AC, kursi reclining seat, bantal kecil, televisi, majalah, hingga mini bar. Untuk kebersihan sendiri sangat terjamin terutama toilet yang sangat bersih. 
 
Ditambah dengan adanya larangan merokok di dalam kereta demi menjaga udara bersih yang membuat penumpang semakin nyaman. Apalagi, tiket kereta kini juga semakin mudah untuk di dapatkan. Kita sudah bisa dengan mudah memesan tiket kereta Jakarta Bandung secara online. Cukup dengan membuka situs Mister Aladin dan mengikuti langkah-langkahnya, kita sudah bisa mendapatkan tiket dengan mudah. Belum lagi berbagai promo yang sering ditawarkan oleh Mister Aladin kepada para pemesan.

2.    Tidak Jauh dengan Tempat Wisata
Setelah menikmati perjalanan bersama kereta api, kamu sudah bisa mendatangi beberapa tempat wisata yang dekat dengan stasiun. Beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi mulai dari Trans Studio Bandung, Museum Geologi, Gedung Sate, Cihampelas Walk, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga kawasan kuliner dan distro yang sangat dekat dengan stasiun, misalnya kawasan Dago. Di sana kamu bisa memuaskan diri dengan mencicipi berbagai macam kuliner serta berbelanja berbagai baju yang kamu inginkan.

Dari ulasan di atas, telah terbukti bahwa pergi berlibur ke Bandung menggunakan kereta api memang sangat direkomendasikan. Selain perjalanan yang aman, nyaman, dan dekat dengan kawasan wisata, kamu juga bisa dengan mudah menemui akomodasi yang murah dan nyaman tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar