Breaking

Selasa, 30 April 2019

Bagaimana Cara Membayar Tagihan Kartu Kredit?

cara pembayaran kartu kredit BNI

Ada beberapa cara pembayaran kartu kredit BNI yang bisa Anda pilih demi kemudahan transaksi Anda. Bank BNI menyediakan beberapa chanel untuk pembayaran tagihan kartu kredit BNI, hal ini tentu akan semakin membuat urusan Anda menjadi mudah dan cepat. Cara membayar tagihan kartu kredit ini juga berbeda-beda tergantung dari chanel pembayaran yang Anda gunakan.

Pembayaran tagihan kartu kredit BNI dianggap telah dilakukan setelah dana pembayaran itu masuk ke rekening kartu kredit BNI. Untuk menghindari dari denda keterlambatan, sangat dianjurkan untuk melakukan pembayaran 2 sampai 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo. Pembayaran yang dilakukan melalui bank non BNI akan diterima oleh BNI dalam waktu 2-3 hari kerja setelah pembayaran. 

Cara Pembayaran Kartu Kredit BNI 

1.     BNI
Tentu saja kartu kredit BNI dapat dibayar melalui bank yang mengeluarkan kartu kreditnya yaitu BNI. Jenis channel pembayaran pertama yaitu melalui ATM, SMS Banking, dan Internet Banking tanpa tambahan biaya. Kedua, melalui kantor cabang dengan tambahan biaya sebesar Rp. 25.000. Ketiga, menggunakan phone banking dengan tambahan biaya sejumlah Rp. 3.000. Terakhir melalui AutoDebit tanpa adanya tambahan biaya. 

2.     Bank Mandiri
Bisa juga membayar kartu kredit BNI melalui Bank Mandiri. Jenis channel yang bisa Anda pilih untuk melakukan pembayaran yaitu melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, dan Call Centre dengan tambahan biaya sebesar Rp. 7.500. 

3.     BCA
BCA bisa juga menjadi cara pembayaran kartu kredit BNI Anda sebagai alternatif pilihan lain. Anda bisa memilih jenis channel pembayaran menggunakan ATM, Klik BCA, dan m-BCA dan memerlukan biaya tambahan sebesar Rp. 7.500. 

4.     CIMB Niaga
Jenis channel pembayaran yang disediakan oleh CIMB Niaga untuk pembayaran kartu kredit BNI Yaitu melalui ATM, SST, Internet Banking, dan Phone Banking dengan tambahan biaya sebesar Rp. 7.500. 

5.     Bank Panin
Anda juga bisa membayar tagihan kartu kredit BNI Anda melali Bank Panin. Anda dapat menggunakan ATM ataupun Internet Banking untuk melakukan pembayaran tagihan kartu kredit dengan tambahan biaya sebesar Rp. 6.500. 

6.     BRI
BRI yang merupakan salah satu bank yang memiliki banyak nasabah juga bisa Anda pilih untuk melakukan pembayaran tagihan melalui ATM BRI dengan tambahan biaya Rp. 5.000. 

7.     BTN
Jenis channel pembayaran yang bisa Anda gunakan jika Anda akan memakai BTN sebagai pilihan untuk membayar tagihan kartu kredit BNI, yaitu melalui ATM dengan tambahan biaya sejumlah Rp. 5.000. 

8.     BII
Bagi Anda yang memiliki akun di BII, Anda juga bisa membayar tagihan kartu kredit Anda melalui BNI. Anda bisa membayar melaui ATM, Internet Banking, ataupun Phone Banking sesuai dengan keinginan Anda. Untuk membayar melalui BII, Anda akan dikenakan tambahan biaya Rp. 5000. 

9.     Bank Danamon
Anda bisa membayar menggunakan ATM Danomon dengan biaya Rp. 5.000. 

10. Permata Bank
Anda bisa membayar melalui ATM, Mobile Banking, EDC Mini ATM & Call Center, atau Internet Banking dengan biaya Rp. 5.000 jika menggunakan Permata Bank. 

11. Bank Bukopin
Terakhir, bagi Anda yang menggunakan Bank Bukopin bisa membayar melalui ATM dan Internet Banking dengan biaya Rp. 5.000. 

Semakin berkembangnya teknologi, semakin mudah dan praktis juga cara bertransaksi saat ini. Untuk info yang lebih lengkap bisa dilihat melalui https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit. Banyaknya channel pembayaran yang ada, tentu saja akan semakin mempermudah kegiatan transaksi pembayaran kartu kredit BNI Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar