Breaking

Sabtu, 13 Juli 2019

Kisah Perjuangan Penuh Haru Penjual Remote Ingin Berangkat Umroh

Entah apa alasan bapak bernama M. Yusuf memilih berjualan remote. Padahal, jenis barang seperti ini hanya orang-orang tertentu saja yang mencarinya. Pertama kali melihat beliau, tampilannya sangat sederhana, ia mengenakan baju dengan motif khas, celana serta tidak ketinggalan sebuah peci yang selalu setia menutupi sebagian kepala beliau. Senyumnya ramah dan selalu antusias setiap kali ada calon pembeli yang datang. Ia layani dengan sepenuh hati. 

M Yusuf Asuransi Wakaf

Sengaja bapak Yusuf menggelar dagangannya di tempat yang ramai, berharap akan ada orang yang mencari remote dan mau membelinya. Biasanya, orang-orang yang mencari remote ini adalah mereka yang memiliki masalah dengan remote tv yang rusak sehingga agar tv dapat berfungsi dengan baik, perlu remote yang baru. Dibandingkan harus memperbaiki, banyak orang yang lebih memilih untuk membeli remote baru karena praktis.
 
Tidak banyak keuntungan yang diambil oleh pak Yusuf untuk setiap remote yang ia jual. Ada salah satu kebiasaan pak Yusuf yang cukup menarik, yaitu saat waktu sholat tiba, ia bergegas untuk pergi ke mesjid. Ia terbiasa untuk sholat berjamaah, oleh karena itulah ia selalu mengenakan peci. Alasannya agar lebih mudah ketika hendak sholat. Bapak Yusuf adalah muslim yang taat, dibalik kesederhanaan dan kerja kerasanya untuk mencari nafkah, besar harapannya untuk bisa berangkat haji atau umroh suatu hari nanti.
 
Jika memang belum bisa berangkat, ia ingin bisa melakukan ibadah lain seperti berwakaf. Namun, lagi-lagi ia bingung harta benda apa yang kiranya bisa ia wakafkan. Padahal, jika saja pak Yusuf mengetahui bahwa sekarang sudah ada cara berwakaf yang lebih mudah, bisa jadi ia tertarik untuk mengikuti. Cara berwakaf yang mudah tersebut yaitu lewat asuransi wakaf
 
Asuransi wakaf mulai diminati oleh mereka yang memiliki penghasilan atau gaji tetap setiap bulannya untuk disisihkan sebagian demi kepentingan dan kemaslahatan umat. Bagi yang ikut asuransi wakaf, tidak perlu harus repot mengurusi soal pengelolaan dana wakaf karena sudah ada pihak asuransi syariah yang menanganinya. Cukup lakukan pendaftaran diawal dan lakukan pembayaran untuk wakaf setiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar