Breaking

Selasa, 17 Desember 2019

Yuk Kenali Pilihan Macbook Apple Sesuai Kebutuhan Anda

Macbook

Salah satu jenis laptop yang terpopler adalah keluaran dari apple dan banyak dijadikan sebagai produk unggulan yang harus dimiliki. Laptop apple memiliki segala performa handal yang bisa membantu untuk segala macam kebutuhan komputer. Untuk memanjakan para pengguna setia apple, perusahaan ini mengeluarkan berbagai macam spesifikasi laptop yang bisa menunjang aktifitas para penggunanya. Yuk simak berbagai pilhan Macbook Apple berikut.

Berbagai Jenis Laptop Apple dan Spesifikasinya


1. Laptop Apple Versi Pro

Apple Pro adalah salah satu jenis laptop keluaran apple yang memiliki kelas tertinggi. Tidak hanya digunakan untuk kapasitas ringan, aplle pro juga mampu digunakan untuk kapasita yang berat seperti editing oto dan video, bermain game, dan desain grafis. Laptop ini memiliki dua keluaran yang berbeda yaitu layar yang berukuran 13 inci hingga 15 inci. Laptop in ijuga idlengkapi dengan retina display sehingga anda bisa memiliki tngkat ketajaman layar yang tidak akan pecah.

Laptop ini juga dilengkapi dengan mesin yang berkualitas tinggi dan begitu ekskludif bagi anda. Laptop ini telah didukung oleh Inte Core generasi kelima dan memiliki penyimpanan flash yang cepat. Selain itu laptop ini juga memiliki daya baterai yang tahan lama sehingga akan memudahkan anda untuk berlama lama melakukan aktifitas harian menggunakan laptop canggih satu ini. Laptop ini juga hadir dengan desain yang tipis serta ringan dibawa.

2. Laptop Apple Versi Air

Macbook terbaru yang dikeluarakan oleh perusahaan aplle adalah versi apple air. Memiliki spesifikasi yang luar biasa akan memuaskan para penggunanya. Hal ini karena laptop apple yang didukung dengan inte core i5 dan i7 dan diduung dengan intel HD Graphich 6000. Anda bisa menggunakan laprop apple versi air hingga 12 jam. Ta hanya itu, aplle vversi air ini juga akan memberikan performa nirkabel 3 kali lebih cepat. Bagaimana apa anda tertarik untuk membelinya?

3. Apple versi 13 inci

Laptop keluaran ini memiliki spesifikasi yang didukung dengan prosesor intel haswell Core i5 dual core 1,6 GHz. Tak hanya itu, laptop ini juga menggunakan RAM GV LPDDR# 1600 MHz dan dukungan kartu grafis intel HD Graphich 1600 MHz. Versi laptop ini juga memiliki daya baterai yang tidak kacangan. Macbook versi 1 inci berkapastias baterai 7,150 mAh yang bisa mengisi daya dengan sangat cepat. Pengisian hingga 100 persen hanya menghabiskan waktu sekitar 1 jam 30 menit saja.

4. Apple Versi 11 inci
Apple teah melengkapi versi 11 inci dengan sejumlah fitur konektivitas standar seperti Bluetooth dan WiFi untuk keperluan transfer data maupun akses internet. Laptop jenis ini juga dilengkapi dengan dua jenis memori internal. Pertama dengn ukuran 128 GB SSD dan yang kedua berkapasitas 256Gb SSD. Selain itu, versi ini juga memiliki prosesor Intel Core i5-4250O dengan kecepatan 1,3 GHz dan RAM berkapasitas 4 GB.

5. Versi Apple New

New Apple memiliki varian yang sangat tipis dan begitu rngan dibandingkan jenis laptop apple lainya. tersedia dengan empat pilihan warna terbaik, Apple juga memiliki dua jenis kapasitas penyimpanan memori internal. Anda bisa memilih penyimpanan 258 GB atau model penyimpanan dengan kapastias flash storage yang berukuran 512 GB. Selain itu, versi macbook apple new juga dilengkapi dengan layar retina display dan memiliki resolusi 2.30 kali 1.0 pixel.

Dengan berbagai jenis keluaran apple yang seringjadi primadona di pasaran, akan memudahkan para pengguna untuk menentukan pilihan dengan cepat. Perbedaan yang ditawarkan oleh produk laptop keluaran apple adalah performa, spesifikasi dan ukuran layar. Sehingga anda sangat disarankan untuk bisa memilih ukuran budget yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar