Breaking

Rabu, 08 Januari 2020

Tolak Angin Dan Sejarahnya


Produk Tolak Angin


Salah satu penyakit yang sering menghindapi orang Indonesia adalah Masuk Angin dan obat yang paling ampuh untuk mengatasi masuk angina adalahs produk herbal dari PT. Sido Muncul yang hadir dengan banyak varian produk tolak angin.

Berbagai produk tolak angina yang beredar dipasaran adalah, Tolak Angin Cair produk ini digunakan untuk mengatasi gejala batuk pilek biasa (common cold). Ada lagi Tolak Angin Anak yang ditujukan untuk anak-anak berusia 2 sampai 6 tahun yang mengalami common cold. Selain itu ada juga Tolak Angin Flu, Produk ini digunakan untuk penderita flu.

Selain itu produk lain dari tolak angina adalah Tolak Angin Bebas Gula yang  ditujukan bagi mereka yang mengalami common cold, namun kurang menyukai gula atau rasa manis. Ada juga varian Tolak Angin Permen, produk berbentuk permen ini ditujukan sebagai pelega tenggorokan untuk orang yang sedang mengalami sakit tenggorokan.

Bukan hanya itu, ada juga varian Tolak Angin Tablet yang sama seperti Tolak Angin Cair, produk ini digunakan pada saat masuk angin. Namun, produk ini berbentuk tablet dan ada juga Tolak Angin Serbuk yang memiliki manfaat yang sama dengan Tolak Angin Cair, yaitu mengatasi masuk angin.

Tolak Angin SidoMuncul adalah Obat Herbal Terstandar yang dapat mencegah dan mengatasi masuk angin dengan gejala – gejala seperti mual, perut kembung, pusing, demam dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan bahan-bahan organik pilihan seperti, jahe, madu, daun mint, kayu ules, adas, dan daun cengkeh yang diproses di pabrik modern berstandar GMP (Good Manufacturing Practices) dengan quality control yang ketat sehingga terciptalah Tolak Angin seperti sekarang ini.

Kini, Tolak Angin adalah market leader dalam kategori produk jamu yang terus berusaha direbut posisinya dari para pesaingnya. Siapa sangka Tolak Angin yang merupakan produk berkualitas ini dan produk andalan perusahaan Sido Muncul telah memasuki pasar global. Produk ini telah menembus pasar ASEAN, Eropa, Amerika, Timur Tengah, dan Afrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar